Home » Blog » Inilah Penyebab Paha dan Betis Anda Menjadi Besar

Inilah Penyebab Paha dan Betis Anda Menjadi Besar

Inilah Penyebab Paha dan Betis Anda Menjadi Besar

Memiliki bentuk tubuh yang ideal adalah dambaan setiap orang, tidak peduli pria maupun wanita, mereka selalu ingin tampil cantik dan menawan dengan bentuk tubuh yang seksi. Namun ada beberapa ornag yang akan mengalami kesulitan untuk menjaga bentuk tubuh mereka. Ada beberapa hal yang menjadi faktor penyebab sulitnya menjaga bentuk tubuh ideal ini, diantaranya seperti :

  1. Bentuk tubuh pir

Bentuk tubuh yang menyerupai buah pir ini adalah dimana seseorang memiliki bentuk pinggul, bokong dan paha yang besar. Orang dengan bentuk tubuh ini akan sulit memiliki bentuk tubuh ideal, namun Anda tidak perlu berkecil hati, Anda bisa melakukan olahraga secara rutin untuk membuat bagian tersebut menjadi pada berisi sehingga meskipun besar tetap masih bisa terlihat seksi.

  1. Faktor genetik

Faktor genetik sangat sulit untuk dirubah, jika salah satu atau kedua orang tua Anda atau yang memiliki hubungan sedarah dengan Anda ada yang memiliki genetik tubuh gemuk dan besar, maka besar kemungkinan Anda juga akan memiliki bentuk tubuh seperti itu. Namun banyak cara mengecilkan paha dan betis yang dapat Anda lakukan seperti berolah raga, banyak minum air hangat bening dan lainnya.

  1. Hormon estrogen yang berlebihan

Biasanya hormon ini dimiliki oleh wanita setelah ia mendapatkan siklus menstruasi. Mereka akan lebih cenderung memiliki bentuk paha dan betis yang besar. Untuk mengendalikan hormon ini Anda bisa menjaga asupan nutrisi dan memperbanyak olah raga.

  1. Lemak berlebihan

Jika Anda menginginkan bentuk tubuh ideal, maka kurangi makanan dan minuman yang banyak mengandung lemak. Akan kurang sempurna jika Anda melakukan olahraga namun asupan nutrisinya tidak Anda jaga.

Meskipun salah satu faktor tersebut ada pada diri Anda, Anda tidak perlu berkecil hati, perbanyak mengkonsumsi makanan sehat dan seimbang serta minu air mineral hangat disaat ingin tidur dan rutin berolahraga, itulah cara mengecilkan paha dan betis atau bagian tubuh lainnya yang lebih aman dan tanpa efek samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*